Liga Champions

Demi Liga Champions, Juventus Siap Curi Bomber Terlupakan Barcelona

Sabtu, 30 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut akan mendatangkan satu target di lini depan yakni penyerang Barcelona, Memphis Depay, demi Liga Champions.(REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut akan mendatangkan satu target di lini depan yakni penyerang Barcelona, Memphis Depay, demi Liga Champions.(REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut-sebut akan mendatangkan satu target mudah di lini depan dengan mengincar penyerang Barcelona, Memphis Depay, demi Liga Champions.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kini disebut-sebut sedang melakukan cuci gudang pada bursa transfer, mengingat ada pemain baru yang datang musim panas 2022 ini.

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, dikabarkan sudah memilih beberapa pemain yang tak akan masuk dalam rencananya di musim 2022/2023 ini.

Oscar Mingueza semakin dekat untuk hengkang dari Barcelona, selain juga kiper asal Brasil, Neto yang akan ikut dijual,

Namun demikian, Barcelona masih memiliki pekerjaan rumah untuk mendapatkan pembeli yang tepat untuk beberapa pemain, seperti Samuel Umtiti, Riqui Puig, dan Martin Braithwaite.

Barcelona juga disebut-sebut akan menjual pemain timnas Belanda, Memphis Depay yang gagal bermain bagus saat didatangkan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Barca Universal, posisi penyerang Barcelona sudah penuh dengan kehadiran Raphinha dan Robert Lewandowski yang didukung dengan kembalinya Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Memphis Depay tak lagi jadi pilihan utama Barcelona di lini depan dan sudah diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ada beberapa klub yang tertarik, seperti Tottenham Hotspur dari Liga Inggris dan raksasa Italia, Juventus, yang berminat dengan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio datang dengan laporan bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay dengan klaim bahwa sang penyerang merupakan prioritas utama.