Bola Internasional

Hasil Laga Pramusim New York Red Bulls vs Barcelona: Lewandowski Mandul, Blaugrana Menang 2-0

Minggu, 31 Juli 2022 09:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim antara New York Red Bulls vs Barcelona yang berlangsung hari ini, Minggu (31/07/22) pagi WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim antara New York Red Bulls vs Barcelona yang berlangsung hari ini, Minggu (31/07/22) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim antara New York Red Bulls vs Barcelona yang berlangsung hari ini, Minggu (31/07/22) pagi WIB.

Pertandingan pramusim yang mempertemukan New York RB vs Barcelona akan tersaji di Stadion Red Bull Arena, pada Minggu (31/07/22) pada pukul 06.00 WIB.

Barcelona berhasil mengalahkan New York Red Bulls dengan kemenangan telak 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-46 dan Memphis Depay menit ke-87.

Jalannya Pertandingan

Babak 1

Pertandingan berjalan alot pada menit-menit awal. Tim tuan rumah terlihat merapatkan barisan pertahanan demi meredam serangan bertubi-tubi dari Barcelona.

Bahkan, beberapa peluang yang dilesakkan Robert Lewandowski dkk di pertandingan ini mampu dipatahkan para pemain belakang New York Red Bulls.

Ousmane Dembele mendapat peluang peluang apik di menit ke-15. Dia menguasai bola di kotak Red Bulls tetapi kemudian tembakannya melenceng dari gawang.

Dua menit berselang, giliran Lewandowski yang punya peluang emas. Dia melakukan upaya pertamanya ke gawang Red Bulls, namun sudulannya masih di atas mistar gawang.

Lewandowski kembali dapat peluang di menit ke-20, ketika dia menggocek bola demi menghindari bek Red Bulls Sean Nealis.

Upaya solonya sangat mengesankan, dengan tak ada pemain Barcelona yang mendekat. Lewandowski pun terpaks menembak bola sendirian namun bola masih mengarah ke atas gawang.

Lagi-lagi upaya Lewandowski mampu digagalkan pemain Red Bulls. Di menit ke-24, dua pemain Red Bulls Aaron Long dan Carlos Coronel berhasil memblok tembakan Lewandowski di kotak mereka.