Bursa Transfer

Demi Benjamin Pavard Chelsea Rela Korbankan Pemain Andalan, Termasuk Bintang Mudanya

Senin, 1 Agustus 2022 16:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Benjamin Pavard, pemain Bayern Munchen incaran Chelsea. Copyright: © Getty Images
Benjamin Pavard, pemain Bayern Munchen incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Thomas Tuchel, dikabarkan berusaha mendatangkan Benjamin Pavard, meski mengorbankan Callum Hudson-Odoi.

Hanya tersisa satu pekan sebelum Chelsea melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2022/2023, dan sampai saat ini mereka baru merekrut dua pemain anyar.

Seperti yang telah diketahui, bahwa salah satu klub Liga Inggris dari London Barat itu mengalami beberapa kali kegagalan dalam mendatangkan pemain anyar.

Sebagai pelatih, Thomas Tuchel berusaha untuk melakukan perombakan di lini belakang, menyusul dengan rumor kepergian Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Sedangkan opsi untuk pemain belakang kini kian menipis setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang ke Liga Spanyol.

Oleh karena itu beberapa nama seperti, Benjamin Pavard dan Wesley Fofana menjadi opsi untuk didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Hanya saja Chelsea perlu meyakinkan Bayern Munchen untuk merelakan berpisah dengan Benjamin Pavard, meskipun mereka masih ingin mempertahankan pemainnya.

Benjamin Pavard sendiri merupakan pemain yang bisa diandalkan karena kemampuannya untuk bermain sebagai bek serba bisa.

Thomas Tuchel begitu mengagumi sosok di balik kokohnya tembok Bayern Munchen itu, dan berusaha untuk terus merayu Bayern Munchen agar mau melepas Benjamin Pavard.

Tapi, pelatih Chelsea itu kemungkinan tak hanya akan kehilangan uang, tetapi ia juga bisa kehilangan pemainnya demi memboyong Pavard ke Liga Inggris.