Bursa Transfer

Here We Go! Barcelona Capai Kata Sepakat dengan Man City untuk Bernardo Silva

Senin, 1 Agustus 2022 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bernado Silva (tengah) selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Bernado Silva (tengah) selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan mencapai kata sepakat mengenai syarat pribadi dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Namun, untuk merealisasikan transfer tersebut, Barcelona dikabarkan harus segera ‘mengusir’ Frenkie de Jong dari Camp Nou terlebih dahulu agar bisa mendaftarkan Bernardo Silva.

Manchester United benar-benar setia menunggu Frenkie de Jong dan terdapat update terbaru yang menarik dari laporan Spanyol.

Versi dari Sport, Manchester United dikabarkan kiat dekat untuk mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong yang masih berseragam Barcelona.

Barcelona telah menekankan bahwa De Jong harus angkat koper dari Camp Nou, bahkan Xavi sadar akan keputusan itu.

Di sisi lain, dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang Barcelona itu.

Manchester United kurang lebih hanya bisa menawarkan tiket Liga Eropa dan kesempatan untuk bereuni dengan mantan rekan dan pelatih Frenkie de Jong, Donny van de Beek dan Erik ten Hag.

Sementara itu, Chelsea menawarkan tiket Liga Champions untuk menggoda Frenkie de Jong mengingat sang pemain sempat diberitakan lebih mengutamakan tim yang bermain UCL.

Yang jelas Barcelona dilaporkan harus mengusir Frenkie de Jong dahulu agar bisa mendaftarkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Di sisi lain, Barcelona sudah sepakat mengenai syarat pribadi dengan bintang Manchester City, Bernardo Silva.