Bola Internasional

Pantau Turnamen Lokal, Agen Asing Bakal Orbitkan The New Egy Maulana dan Witan Sulaeman ke Eropa?

Senin, 1 Agustus 2022 23:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dusan Bogdanovic pantau turnamen usia dini Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 sembari mencari klub anyar untuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dusan Bogdanovic pantau turnamen usia dini Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 sembari mencari klub anyar untuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Wtan Sulaeman sejauh ini masih belum mendapat klub baru, akan tetapi sang agen yakni Dusan Bogdanovic terlihat asik pantau bibit muda Tanah Air.

Di tengah kesibukannya sebagai agen pemain sepak bola ternama, Dusan Bogdanovic masih turun langsung ke lapangan untuk mencari bibit-bibit bintang masa depan.

Agen dari Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri tersebut diketahui ikut memantau turnamen usia muda yakni Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

Hal ini diketahui lewat story Instagram Bogdanovic sendiri pada Senin (01/08/22) yang menunjukkan jika ia berada di Stadion Pakansari, Bogor, yang jadi tempat dihelatnya ajang tersebut.

Stori Dusan Bogdanovic agen Witan dan Egy. Foto: Instastory@dusan.ph Copyright: Instastory@dusan.phStori Dusan Bogdanovic agen Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Foto: [email protected]

Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 adalah edisi pertama ajang dengan nama yang sama namun telah menyedor animo yang cukup besar.

Terdpat 16 tim dari akademi sepak bola terbaik di Indonesia ikut serta dalam kejuaraan yang berlangsung sejak 16 juli lalu.

Nampaknya Dusan Bogdanovic datang ke Stadion Pakansari untuk menyaksikan langsung partai final yang mempertemukan Persib Bandung vs PSLS Lhokseumawe.

Dari laga ini tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada pemain yang tumbuh menjadi pemain pro berbakat dan bakal direkrut oleh agensi Bogdanovic, Level Up Asia.

Pria asal Serbia itu memang pandai dalam mencari klien dan sepertinya pantas diberi julukan Mino Raiola dari 'Indonesia'.

Pasalnya sebagian besar pemain dalam naungan Level Up Asia adalah pemain muda berkaliber timnas Indonesia seperti Pratama Arhan, Rizky Ridho, Saddam Gaffar, dan Marselino Ferdinan.

Yang paling sukses tentu saja Egy Mualana Vikri dan Witan Sulaeman yang telah menembus Eropa dan sempat bermain reguler di Benua Biru.