Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Target Aneh Real Madrid, Juventus Balikan dengan Mantan

Senin, 1 Agustus 2022 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi Carlo Ancelotti usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2021/22 (29/05/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi Carlo Ancelotti usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2021/22 (29/05/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Minggu (31/07/22) dari Real Madrid punya target aneh di Jerman, hingga Juventus balikan dengan mantan.

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, nama penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt dikabarkan masuk dalam target Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Penyerang klub Bundesliga Jerman, FSV Mainz 05, ini disebut-sebut akan mengisi satu tempat di lini depan Real Madrid, jika melepas dua penyerang pelapis.

Seperti diketahui, Los Blancos kini tengah mencoba memperbaiki skuadnya dengan membuang pemain-pemain yang tak berguna.

Pembenahan ini kemudian menyasar lini depan dengan dua pemain, Borja Mayoral dan Mariano Diaz, akan ditendang dari Real Madrid.

Jonathan Bukardt sendiri merupakan salah satu bintang baru di sepak bola Jerman dengan perjuangannya membentuk diri setapak demi setapak sejak bergabung di FSV Mainz 05 dari Darmstadt pada 2014.

Talenta Bukardt seolah semakin bertumbuh, menyusul catatan selama beberapa musim di kompetisi kelas wahid Jerman itu.

Penyerang 22 tahun ini mampu mengemas 17 gol dan 7 assist dari total 81 pertandingan dan menarik minat Real Madrid untuk mendatangkannya kali ini.

Selain kabar Real Madrid mendekati Jonathan Bukardt, masih ada beberapa rumor transfer lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.