Bola Internasional

Balik ke Klub Masa Kecil, Lionel Messi Kirim Pesan Haru ke Luis Suarez

Selasa, 2 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Cesar Olmedo
Usai mengarungi kompetisi sepak bola di Eropa selama 16 tahun, Luis Suarez, akhirnya resmi kembali ke klub masa kecilnya, Nacional. Copyright: © REUTERS/Cesar Olmedo
Usai mengarungi kompetisi sepak bola di Eropa selama 16 tahun, Luis Suarez, akhirnya resmi kembali ke klub masa kecilnya, Nacional.

INDOSPORT.COM – Usai mengarungi kompetisi sepak bola di Eropa selama 16 tahun, Luis Suarez akhirnya resmi kembali ke klub masa kecilnya, Nacional.

El Pistolero yang sebelumnya menerima membela Atletico Madrid ini kembali usai tak kunjung menemukan klub Eropa yang ingin mendatangkannya.

Sebelum memutuskan kembali ke Nacional, Luis Suarez, sempat dikatikan dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund, guna menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Haaland.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu pada akhirnya tak bisa menolak keinginan klub masa kecilnya itu dan memutuskan untuk kembali.

Saat diresmikan secara langsung ke hadapan publik di Stadion Gran Parque Central, terdapat sebuah momen istimewa yang tersaji di dalamnya.

Mantan rekan setimnya saat berseragam Barcelona, Lionel Messi, mengirimkan pesan haru kepada Luis Suarez.

Dalam video tersebut, Messi yang kini berseragam PSG itu menyampaikan bahwa ia kini akan selalu mengikuti Nacional karenanya.

Messi juga memberi tahu bahwa ia juga merupakan seorang fans dari klub yang menjadi rival Nacional, Newell’s Old Boys.

“Halo, sobat! Nah, sekarang kamu sudah berada di sana. Aku ingin mengirimkanmu pelukan hangat untuk mendoakan yang terbaik bagimu di fase baru dalam kariermu," kata Lionel Messi.

“Aku mendoakan yang terbaik untukmu. Sekarang, aku harus mengikuti Nacional dari sini. Kami, penggemar Newell’s, tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional. Kau tahu bahwa aku menyayangimu dan apapun itu untukmu,” lanjutnya.

“Aku mengharapkan yang terbaik dan semoga kita bisa segera bertemu,”.