Bursa Transfer

Blak-blakan Presiden Lazio, Tunggu Perang Harga Arsenal-Man United untuk Milinkovic-Savic

Selasa, 2 Agustus 2022 07:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Presiden Lazio, Claudio Lotito, blak-blakan menunggu dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Manchester United, untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United sendiri dikabarkan bergabung dengan Arsenal untuk memburu tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic sebab tak kunjung mendapatkan Frenkie de Jong.

Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat untuk Frenkie de Jong di angka 75 juta poundsterling atau sekitar 1,34 triliun rupiah.

Namun, ada masalah dengan pemain berusia 25 tahun yang mengatakan bahwa dirinya tak ingin angkat koper dari Camp Nou.

Usut punya usut, De Jong sejatinya dikabarkan mau-mau saja bereuni dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag, di Manchester United

Namun, diberitakan juga bahwa Barcelona belum membayar utang gaji pria asal Belanda itu sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar 287,5 miliar rupiah.

Di sisi lain, manajemen Blaugrana sudah menegaskan bahwa Barca tidak akan membayar utang gaji tersebut apabila De Jong hengkang dari Camp Nou.

Sehingga, Frenkie de Jong dirasa masih menunggu utangnya dibayar terlebih dahulu oleh Barcelona baru angkat koper dari Camp Nou mengingat gaji sebesar 16 juta pound itu bukan jumlah yang sedikit.

Oleh sebab itu, mengingat transfer ini seakan-akan ‘membeku’ lantaran Barcelona belum mau membayar gaji Frenkie de Jong, Manchester United berpaling ke Sergej Milinkovic-Savic yang juga diincar Arsenal.

Bahkan, Presiden Lazio terang-terangan menunggu Arsenal dan Manchester United perang harga untuk bintangnya itu.