Bursa Transfer

Kejutan! Manchester United Siap Adu Sikut dengan Chelsea Guna Boyong Bintang Munchen

Senin, 1 Agustus 2022 18:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memeriahkan perburuan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, bersama Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Manchester United masih berburu pemain baru di bursa transfer ini. Setan Merah menargetkan Benjamin Pavard yang juga turut diincar oleh rivalnya di Liga Inggris, Chelsea.

Manchester United sebenarnya sudah mendatangkan tiga wajah baru pada bursa transfer kali ini. Sebut saja Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Meski demikian, Erik ten Hag ogah beristirahat dalam perburuan pemain baru. Sejumlah nama tengah dikulik untuk bisa merapat ke Old Trafford.

Sebut saja ada Frenkie de Jong yang transfernya masih ‘membeku’ hingga saat ini. Selain itu, Erik ten Hag juga masih mengincar dua target Arsenal, Sergej Milinkovic-Savic dan Youri Tielemans.

Nama Antony juga tengah gencar-gencarnya dihubungkan dengan Manchester United. Kendati sudah memiliki Jadon Sancho di posisi yang sama, Ten Hag tetap menginginkan tanda tangan bintang Ajax Amsterdam itu.

Walaupun begitu, Manchester United memang memperlukan kedalaman skuad yang lebih agar bisa bersaing dengan Big Six lainnya musim depan.

Raksasa Liga Inggris itu memang masih memiliki Diogo Dalot dan Aaron Wann-Bissaka di sektor bek kanan. Namun, Ten Hag tampaknya kurang mempercayai keduanya sehingga mencari bek kanan baru.

Saat ini Manchester United juga mengincar Denzel Dumfries yang berposisi bek kanan dan kebetulan Chelsea memeriahkan perburuan bek asal Belanda itu.

Tampaknya persaingan kedua raksasa Liga Inggris itu tak berhenti di sana, sebab keduanya bakal adu sikut lagi dalam perburuan Benjamin Pavard.