Bursa Transfer

Gagal Puaskan Erik ten Hag, Bintang Man United Siap Dilepas ke Klub Rival Barcelona

Selasa, 2 Agustus 2022 05:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Alex Telles dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Alex Telles dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Setelah pramusim yang kurang memuaskan bersama klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Alex Telles justru santer dikabarkan bakal gabung dengan Sevilla.

Manchester United dilaporkan ingin menjual salah satu pemain tersisihkan sejak era Ole Gunnar Solkskjaer, Alex Telles disisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Hal itu terjadi ketika Alex Telles mengalami masa-masa mengecewakan di Manchester United, menyusul dengan kedatangan Erik ten Hag.

Belum lagi dengan kedatangan Tyrell Malacia yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing ketatnya untuk memperebutkan tempat utama sebagai bek kiri.

Diketahui Tyrell Malacia merupakan pemain yang dipilih langsung oleh Erik ten Hag untuk didatangkan Manchester United sebelum dimulainya Liga Inggris 2022/2023.

Karena merasa kalah pamor dari Trell Malacia, Alex Telles yang mengalami musim mengecewakan justru menghadapi ketidakjelasan.

Bahkan sebelum kedatangan Tyrell Malacia, Alex Telles sudah kalah bersaing dengan Luke Shaw.

Sejak bergabung dengan Manchester United dua tahun lalu, ia hanya bermain 44 kali disemua kompetisi.

Kemudian, ia dikaitkan dengan klubnya dulu, hanya saja Porto telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak berminat untuk memulangkan Telles.

Kini, setelah mendapatkan penolakan dari Porto, Sevilla dikabarkan berniat untuk memboyong Alex Telles dari klub Liga Inggris, Manchester United.