Liga Spanyol

Gara-gara Dituntut Ini, Real Madrid Kembali Pikir-pikir Boyong Timo Werner dari Chelsea

Selasa, 2 Agustus 2022 14:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/gettyimages
Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

Dilansir dari media Spanyol, Fichajes, disebutkan bahwa Real Madrid belum akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu pertimbangan Los Blancos enggan segera memberikan tawaran adalah ketidaksetujuan Timo Werner untuk menerima peran sebagai penyerang cadangan.

Itu artinya, Timo menuntut jaminan tim inti di skuad Real Madrid asuhan Ancelotti. Timo Werner sendiri kesulitan tampil bagus di Liga Inggris sejak bergabung ke Chelsea dari klub Jerman, RB Leipzig dua tahun yang lalu.

Werner sebenarnya mampu tampil subur ketika membela Leipzig pada musim 2019/2020, tetapi gagal mengulangi penampilan ganasnya itu saat bermain bersama Chelsea.

Pemain 26 tahun ini mampu mengemas 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilan bersama Chelsea dan dengan semakin dekatnya Piala Dunia 2022, sang pemain dikabarkan ingin hengkang.

Menit bermain jadi pertimbangan utama Timo Werner untuk hengkang dari Chelsea demi mendapatkan satu tempat di skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, November nanti.

Hal inilah yang kabarnya membuat Real Madrid tertarik, mengingat mereka tengah membutuhkan penyerang pelapis yang sepadan untuk Karim Benzema yang semakin menua.

Real Madrid sendiri memiliki hubungan bisnis yang bagus dengan Chelsea selepas mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer.

Selain itu, tim asuhan Carlo Ancelotti juga melakukan transfer lain dengan mendatangkan gelandang muda, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.