Bursa Transfer

Newcastle United dan Juventus Gigit Jari, Real Madrid Menangkan Perburuan Mantan Anak Didiknya

Senin, 1 Agustus 2022 19:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Mantan pemain Real Madrid, Raul de Tomas. Copyright: © Indosport.com
Mantan pemain Real Madrid, Raul de Tomas.

INDOSPORT.COM – Pemain Liga Spanyol (LaLiga) Espanyol, Raul De Tomas, dikabarkan akan menolak serangkaian tawaran transfer demi bergabung kembali dengan Real Madrid musim panas ini.

Pemain asal Spanyol itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Catalonia setelah mencatatkan rekor gol yang bagus pada 2021/22.

De Tomas mencetak 17 gol liga di Stadion RCDE musim lalu dan ia bisa tergoda oleh kesempatan bermain di Liga Champions pada 2022/23.

Sebelumnya, laporan dari Diario AS mengindikasikan bahwa Bayern Munchen tertarik mengajukan penawaran untuknya sebagai bagian dari rencana mereka untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Terlepas dari spekulasi tersebut, presiden Espanyol, Domingo Catoira, menyatakan belum ada tawaran resmi yang diterima untuk pemain 27 tahun tersebut.

"Penampilannya dalam dua tahun terakhir ini telah membawa kami mencapai tujuan penting, tetapi [sejauh ini] kami belum menerima tawaran," bunyi laporan dari Mundo Deportivo.

Namun, seperti laporan dari Diario AS, pemain kelahiran Madrid itu hanya tertarik meninggalkan Espanyol untuk satu klub, Real Madrid.

Los Blancos memang sedang berburu striker baru dalam beberapa minggu mendatang.

Akan tetapi, mereka kemungkinan besar akan menunda harga yang diminta Espanyol saat ini sebesar €40 juta (Rp608 miliar) untuk mantan pemain tim B tersebut.

Jauh sebelum kabar ini muncul, De Tomas sudah mengakui bahwa ia sedikit menyesal telah meninggalkan Santiago Bernabeau.