Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Pekan ke-3 Liga 1: Ada PSM vs Persija dan Derby Jatim Madura vs Persik

Selasa, 2 Agustus 2022 07:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 pada 4-7 Agustus 2022. Sejumlah tim besar bertemu, ada Persija, PSM, Bali United, hingga Bhayangkara FC vs Persebaya. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 pada 4-7 Agustus 2022. Sejumlah tim besar bertemu, ada Persija, PSM, Bali United, hingga Bhayangkara FC vs Persebaya.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 Indonesia pada 4-7 Agustus mendatang. Sejumlah tim besar bertemu, ada Persija Jakarta, PSM Makasar, Bali United, hingga Bhayangkara FC vs Persebaya.

Seperti diketahui, sembilan laga di pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang mulai bergulir pada Jumat (29/7/22) hingga Senin (1/8/22) sudah selesai digelar.

Klasemen Liga 1 di pekan kedua pun menunjukkan serangkaian kejutan. Madura United berhasil di pucuk klasemen usai menang 8-0 atas Barito Putera dan menang 3-1 atas Persib Bandung.

Sementara tim besar Persib Bandung harus turun ke peringkat ke-16 atau batas zona degradasi klasemen Liga 1 dengan koleksi 1 poin.

Kali ini, jadwal Liga 1 pekan ketiga, laga akan dimulai pada Kamis (4/7/22) dengan total sembilan pertandingan hingga Minggu (7/8/22).

Laga pembuka Liga 1 pekan ketiga ini adalah pertemuan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (4/7/22) pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga ini menjadi pertaruhan bagi Bali United yang baru mengalami kekalahan 0-2 atas PSM Makassar, demi misi mendongkrak klasemen.

Selain pertemuan Bali United vs Rans Nusantara FC, jadwal Liga 1 pekan ini juga mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/22).

Menghadapi tim besar seperti Persija, PSM Makassar memiliki modal berharga usai mengalahkan Bali United dan PSS Sleman, hingga menempatkan mereka posisi kedua klasemen di bawah Madura United.

Sejumlah laga menarik juga tersaji di jadwal pekan ketiga Liga 1 . Ada derby Jatim Madura United vs Persik Kediri hingga big match Selain itu, ada pula big match Borneo FC vs Persib Bandung, dan Bhayangkara FC vs Persebaya. 

Kemudian, Arema FC vs PSS Sleman, Persikabo 1973 vs Persis Solo, Arema FC vs PSS Sleman. Jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 ada di halaman kedua.