Liga Inggris

Manchester United Makin Kronis, Erik ten Hag Mesti Selesaikan 2 Masalah Pelik

Selasa, 2 Agustus 2022 10:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM - Ada dua hal krusial yang didapat oleh klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United selepas menjalani laga pramusim 2022-2023.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja menyelesaikan laga pramusim 2022-2023 dengan dua hasil dan performa buruk.

Hal ini membuat juru taktik The Red Devils, Erik ten Hag harus bekerja keras untuk membawa klub bersinar kembali di musim ini.

Sukses di Thailand dan Australia dengan mengalahkan Liverpool dan Crystal Palace, Manchester United kemudian diimbangi Aston Villa yang membuat mereka harus berpikir keras.

Kemudian, Erik ten Hag membagi skuatnya menjadi dua tim untuk menjalani dua laga uji coba dalam 24 jam pada pekan lalu.

Hasilnya, Manchester United kalah tipis 0-1 dari Atletico Madrid di Oslo, Norwegia pada hari Sabtu lalu, sementara tim kedua diimbangi Rayo Vallecano 1-1 di Stadion Old Trafford sehari setelahnya.

Dari catatan tersebut, tim asuhan Ten Hag mampu mengemas tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan dari enam pertandingan.

Catatan gol Manchester United berada di angka 14, sementara mereka kebobolan enam gol dari enam laga.

Ada kepuasan dengan tim yang diramu Erik ten Hag yang bisa dipahami masih membutuhkan pemain baru untuk menutup kelemahan para pemain yang akan berlaga melawan Brighton pada Minggu (07/08/22).

Ada dua hal krusial yang harus diperbaiki Erik ten Hag dari pramusim Manchester United, seperti dilansir dari Daily Mail.