Liga Inggris

Ronaldo 'Kabur' Sebelum Laga Usai, Manchester United Akhirnya Beri Respons

Selasa, 2 Agustus 2022 17:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, merespons atas kasus Cristiano Ronaldo yang kedapatan kabur sebelum laga kontra Rayo Vallecano usai. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, merespons atas kasus Cristiano Ronaldo yang kedapatan kabur sebelum laga kontra Rayo Vallecano usai. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, merespons atas kasus Cristiano Ronaldo yang kedapatan kabur sebelum laga kontra Rayo Vallecano usai.

Cristiano Ronaldo sendiri mendapatkan kritik dari fans Manchester United lantaran aksi ‘tidak terpujinya' tersebut.

Dalam partai pramusim terakhir Man United yang digelar pada Minggu (31/07/22) itu, Cristiano Ronaldo dijadikan starter oleh Erik ten Hag walau kemudian gagal untuk mencetak satu gol pun.

Setelah 45 menit berlalu, striker gaek 37 tahun itu digantikan oleh Amad Diallo. Akan tetapi, setelahnya Ronaldo tidak duduk dahulu di bangku cadangan, melainkan keluar dari stadion dan pulang adalah langkah yang diambil oleh Cristiano Ronaldo.

Sejumlah fans yang menunggu di luar arena kemudian memergokinya dan sempat mengambil beberapa foto sang megabintang.

Dalam uji coba tersebut The Red Devils hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1 meski lawannya hanya tim semenjana Liga Spanyol.

Erik ten Hag selaku pelatih hanya mengaku puas dengan pramusim skuadnya sejauh ini dan merasa siap untuk menyongsong Liga Inggris yang akan segera dimulai akhir pekan nanti.

"Secara garis besar (saya puas). Saya rasa pramusim berjalan dengan baik dan ada perkembangan positif yang terlihat. Kami siap untuk menjalani musim baru," beber Ten Hag seusai laga.

"Masih ada ruang untuk berkembang. Hari ini kami memainkan Starting XI dengan campuran pemain muda dan berpengalaman. Beberapa dari mereka baru sekali ini bermain pada pramusim jadi tidak ada yang harus banyak diharapkan," tambahnya.

Di sisi lain, kini pihak Manchester United akhirnya merespons atas tindakan Cristiano Ronaldo yang segera ‘kabur’ dari Old Trafford meski laga baru berjalan satu babak saja.