Bursa Transfer

Sayonara! Pemain Buangan Barcelona Bakal Merapat ke Mantan Klub Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 2 Agustus 2022 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Nacho Doce
Selebrasi Luuk de Jong bersama Riqui Puig usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul atas Mallorca (03/01/22). Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Selebrasi Luuk de Jong bersama Riqui Puig usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul atas Mallorca (03/01/22).

INDOSPORT.COM - Pemain klub raksasa Liga Spanyol (La Liga). Barcelona, Riqui Puig, bakal merapat ke mantan klub yang pernah dibela Zlatan Ibrahimovic, Los Angeles Galaxy.

Kabar bakal dibuangnya Riqui Puig dari Barcelona sebenarnya sudah berhembus sebelum Blaugrana melangsungkan tur ke Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui Barcelona akan mengadakan laga tur pramusim untuk melakukan serangkaian laga uji coba dengan tim di benua Eropa.

Dalam pertandingan pramusim yang dilakukan oleh Barcelona, mereka juga akan menghadapi tim-tim seperti UE Olot, Inter Miami, Juventus, Barcelona, dan Red Bulls New York, dan Pumas Unam.

Melansir dari Marca, Xavi Hernandez telah menyusun daftar pemain yang dipanggilnya untuk tur pramusim. Ada empat pemain yang tidak tercantum dalam daftar tersebut.

Mereka adalah Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, Riqui Puig, dan Martin Braithwaite yang tidak akan mengikuti pertandingan pramusim ke Amerika Serikat.

Ketidakikutsertaan empat pemain tersebut bisa dibilang mereka tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez pada kompetisi di musim 2022/23 mendatang.

Besar kemungkinan bahwa Xavi Hernandez ingin menjual cepat keempat pemain yang tidak dibawanya itu ke Negeri Paman Sam.

Benar saja, kali ini Los Angeles Galaxy memberi tawaran untuk menampung Riqui Puig yang dibuang oleh raksasa Liga Spanyol , Barcelona.