Liga Indonesia

Liga 1: Big Match Kontra PSM, Jakmania Minta Mentalitas Persija Harus Ditingkatkan

Rabu, 3 Agustus 2022 01:06 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelaran Liga 1 Indonesia musim ini sudah memasuki pekan ketiga, di mana Persija Jakarta akan dihadapkan dengan PSM Makassar pada Jumat (05/08/22) mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelaran Liga 1 Indonesia musim ini sudah memasuki pekan ketiga, di mana Persija Jakarta akan dihadapkan dengan PSM Makassar pada Jumat (05/08/22) mendatang.

INDOSPORT.COM – Gelaran Liga 1 Indonesia musim ini sudah memasuki pekan ketiga, di mana bakal tersaji salah satu partai sengit antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada Jumat (05/08/22) mendatang.

Sebelumnya pada laga pembuka melawan Bali United, Sabtu (23/07/22), Macan Kemayoran harus menerima kenyataan awal yang pahit lantaran kalah dari Serdadu Tridatu dengan skor 1-0.

Kemudian pada match kedua melawan Persis Solo, Minggu (31/07/22) sore WIB, skuad asuhan Thomas Doll itu sukes raih angka penuh dengan kemenangan tipis 2-1.

Pencapaian tim Persija Jakarta di match kedua Liga 1 2022-2023 tersebut tentunya belum bisa dijadikan patokan untuk macan kemayoran cepat berpuas diri.

Sebagai seseorang yang juga menyimak jalannya pertandingan Persija selama ajang Liga 1 2022-2023 ini bergulir, Rajiva Rendy Baskoro selaku Sekretaris Umum The Jakmania memiliki penilaian soal apa yang harus dievaluasi oleh tim kebanggaannya itu.

“Mungkin mentalitas dan motivasi harus terus ditingkatkan,” ucap Rajiva Rendy Baskoro, Sekretaris Umum The Jakmania kepada INDOSPORT, Sabtu (30/07/22).

“Terutama para pemain asing, setelah kontroversi penalti yang tidak didapat oleh Persija pada saat melawan Bali United kemarin, akhirnya mengganggu konsentrasi mereka,” imbuhnya.