Liga Indonesia

Persis Solo dan Barito Putera Berebut Kapten Timnas Filipina, Kemana Mike Ott Berlabuh?

Rabu, 3 Agustus 2022 15:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Mike Ott, kapten Timnas Filipina dirumorkan ke Barito Putera di bursa transfer Liga 1 2022. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Persis Solo dan Barito Putera berebut kapten Timnas Filipina, Mike Ott, untuk mengarungi Liga 1 2022. Lantas, kemana sang pemain akan berlabuh?

Memasuki H-1 deadline bursa transfer Liga 1 2022, perombakan pemain masih terlihat. Konon, Barito Putera berencana menukar pemain asing yang sudah dikontraknya.

Ryota Noma, pemain asing asal Jepang yang dikontrak Barito Putera, mengalami cedera saat mengikuti Piala Presiden 2022.

Hingga memasuki pekan kedua Liga 1 2022, Ryota Noma belum juga turun gunung. Tiga pemain asing lainnya, Rafael Silva, Rafinha, dan Renan Alves bahkan sudah mencetak gol.

Di kubu lainnya, Persis Solo juga baru saja mencoret pemain asingnya, Aaron Evans. Penampilannya pada pekan awal Liga 1 2022 belum memuaskan pelatih Jacksen F. Tiago.

Persis Solo justru mendapat dua kekalahan pada pekan awal, sehingga tim Sambernyawa saat ini menjadi juru kunci klasemen Liga 1.

Belum diketahui, apakah Barito Putera dan Persis Solo akan melengkapi slot pemain asing di H-1 penutupan bursa transfer Liga 1, yang jatuh pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Namun yang pasti, ada satu pemain asing potensial yang tengah menuju Indonesia. Ia adalah Mike Ott, kapten Timnas Filipina yang kenyang pengalaman di Jerman.

Kabar ini dipastikan oleh klubnya, United City FC, dalam salam perpisahan kepada Mike Ott yang akan menuju Liga Indonesia.