Bursa Transfer

Sabda 'Here We Go' Sudah Bergema! Bek Sayap Man United Akan Merapat ke Sevilla

Rabu, 3 Agustus 2022 19:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Rumor kemana perginya bek Manchester United, Alex Telles, pada bursa transfer musim ini akhirnya terjawab sudah. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Rumor kemana perginya bek Manchester United, Alex Telles, pada bursa transfer musim ini akhirnya terjawab sudah. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Rumor kemana perginya bek klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Alex Telles, pada bursa transfer musim panas ini, akhirnya terjawab sudah. 

Pemain berkebangsaan Brazil itu akan segera merapat ke klub Liga Spanyol, Sevilla, dengan status pinjaman.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis transfer sepak bola terpercaya, Fabrizio Romano, yang terkenal dengan slogan ‘Here We Go!'-nya ini.

Fabrizio mengungkapkan bahwa Alex Telles nantinya akan menandatangi kontrak selama satu tahun tanpa opsi pembelian.

“Alex Telles menuju Sevilla, here we go dan sudah terkonfirmasi!,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari cuitan akun Twitter-nya.

“Kesepakatan penuh telah diselesaikan oleh Manchester United dengan status pinjaman yang berlaku hingga 2023. Telah diberitahukan bahwa tidak ada klausul pembelian,” lanjutnya.

Manchester United dan Sevilla hingga saat ini tengah menyiapkan penandatanganan kontrak yang akan selesai dalam waktu seminggu ini. 

Alex Telles memang diisukan akan didepak oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag, yang diketahui tidak masuk dalam rencananya.

Kehadiran Tyrell Malacia yang didatangkan dari Feyenoord ini membuat karier bek Brazil ini kian meredup.

Hal ini membuat Alex Telles harus segera meninggalkan Old Trafford agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.