Bursa Transfer

Selain Alex Telles, Dua Bek Kaki Kaca dan Tukang Blunder Bakal Dibuang Manchester United

Rabu, 3 Agustus 2022 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Pemain Manchester United, Alex Telles (kanan), kabarnya bakal dibuang di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Manchester United, Alex Telles (kanan), kabarnya bakal dibuang di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Cuci gudang akan dilakukan oleh klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer dengan membuang tiga bek tak terpakai.

Seperti diketahui, Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 mendatangkan satu bek kiri baru, yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam.

Transfer yang dilakukan oleh pelatih baru The Red Devils, Erik ten Hag, ini otomatis membuat satu bek kiri harus hengkang.

Nama tersebut adalah Alex Telles yang kabarnya segera ditendang Manchester United untuk bergabung ke klub Liga Spanyol, Sevilla.

Dilansir dari Daily Mail, kabarnya Sevilla juga meminati rekan se-tim Telles di Manchester United, yaitu Eric Bailly yang kabarnya akan jadi pengganti Jules Kounde yang bergabung ke Barcelona.

Hal ini pun kemudian memberikan efek domino pada Alex Telles yang kini menjadi pemain berlebih di tubuh Manchester United.

Pasalnya, posisi bek kiri kini memiliki empat pemain, dengan Luke Shaw sebagai pilihan utama, Tyrell Malacia akan jadi pelapis, serta Lisandro Martinez yang juga bisa mengisi posisi itu..

Otomatis, Manchester United harus melego Telles yang didatangkan dari FC Porto pada 2020 silam dan sudah mengemas 26 kali penampilan di musim 2021/2022 lalu.

Bahkan, Alex Telles juga mulai dicoba di posisi lain saat Manchester United menjalani laga pramusim dan dicoba di posisi bek tengah.

Namun demikian, pembicaraan antara Manchester United dan Sevilla soal Alex Telles dikabarkan akan terjadi sebelum akhir pekan ini.