Bursa Transfer

Tuntaskan Balas Dendam, Chelsea Sukses Bajak Wonderkid Idaman Barcelona

Rabu, 3 Agustus 2022 17:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Rebecca Naden
Carney Chukwuemeka, gelandang incaran AC Milan dan Barcelona yang direkrut Chelsea. Foto: REUTERS/Rebecca Naden Copyright: © REUTERS/Rebecca Naden
Carney Chukwuemeka, gelandang incaran AC Milan dan Barcelona yang direkrut Chelsea. Foto: REUTERS/Rebecca Naden

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, telah mengamankan Carney Chukwuemeka sekaligus berhasil membajak salah satu target Barcelona.

Diketahui bahwa hubungan antara Chelsea dan Barcelona menjadi panas sejak drama Raphinha dan Jules Kounde.

Sebelumnya, salah satu klub Liga Inggris itu, terus dikaitkan dengan kedatangan Raphinha dan Jules Kounde. Tetapi, kedua pemain tersebut justru memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Setelah melalui drama yang begitu panas, rivalitas yang terjadi antara Chelsea dan Barcelona tak hanya terjadi di atas lapangan.

Baru-baru ini, Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Aston Villa untuk gelandang mudanya, Carney Chukwuemeka.

Wonderkid berusia 18 tahun itu didatangkan oleh Chelsea dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp363 miliar).

Selain itu Carney Chukwuemeka juga telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi enam tahun hingga akhir Juni 2028.

Kini wonderkid Liga Inggris itu telah berada di London untuk menjalani tes medis dan akan diresmikan oleh Chelsea dalam beberapa waktu mendatang.

Meskipun, Chelsea telah mengonfirmasi kesepakatan yang tercapai dengan Aston Villa untuk Carney Chukwuemeka melalui Twitter resminya.

Tak disangka bahwa Carney Chukwuemeka justru bergabung bersama klub Liga Inggris, Chelsea, setelah sebelumnya dikaitkan dengan Barcelona.