Bursa Transfer

Chelsea Langsung Sat Set Langkahi Manchester United Berburu Denzel Dumfries

Rabu, 3 Agustus 2022 11:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, gercep untuk melangsungkan pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Denzel Dumfries Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, gercep untuk melangsungkan pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Denzel Dumfries Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, gercep untuk melangsungkan pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Denzel Dumfries.

Chelsea harus sat set dalam perburuan Denzel Dumfries mengingat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, juga meminati tanda tangannya.

Denzel Dumfries sendiri tampil ciamik dengan mengemas lima gol dan tujuh assist dari 45 penampilannya bersama Inter pada musim perdananya, 2021/2022, yang lalu.

Saat itu, Inter Milan harus merogoh kocek senilai 13,7 juta euro atau sekitar 208,3 miliar rupiah untuk membelinya dari PSV Eindhoven.

Saat itu, Dumfries dibeli untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Achraf Hakimi yang angkat koper dari Nerazzurri.

Hanya saja, krisis keuangan yang tengah Inter Milan alami saat ini disinyalir membuat sang bek sayap kanan itu harus pergi lebih cepat dari Giuseppe Meazza.

Menjual Denzel Dumfries dengan harga tinggi dianggap bisa menyelamatkan neraca ekonomi La Beneamata dan kebetulan ada banyak klub yang berminat padanya.

Sebut saja ada Chelsea dan Manchester United yang sudah dikabarkan siap menampung penggawa Timnas Belanda itu apabila Inter memang memerlukan dana segar.

Di sisi lain, Chelsea tampaknya bakal melangkahi Manchester United dalam perburuan Denzel Dumfries setelah klub London itu dikabarkan segera mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan.