Bursa Transfer

Tidak Cocok dengan Tuchel, Chelsea Harus Siap Kehilangan Striker di Awal Kompetisi

Selasa, 2 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Akibat terlibat perselisihan dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mantan striker RB Leipzig buka peluang kembali ke klub Liga Jerman itu. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Akibat terlibat perselisihan dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mantan striker RB Leipzig buka peluang kembali ke klub Liga Jerman itu. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Akibat terlibat perselisihan dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mantan striker RB Leipzig buka peluang kembali ke klub Liga Jerman itu.

Hal tersebut tentunya akan merugikan Chelsea, jelang dimulainya kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022/23.

Pasalnya klub lainnya di Liga Inggris sudah siap menyambut ajang domestik itu seperti, Liverpool yang berhasil mendatangkan Darwin Nunez, dan Manchester City dengan Erling Haaland.

Di sisi lain, The Blues malah berisiko kehilangan penyerang andalan lainnya, Timo Werner, yang datang dari RB Leipzig pada 2020 lalu.

Padahal, salah satu klub asal London Barat itu juga baru saja ditinggalkan oleh Romelu Lukaku, yang memilih untuk kembali merasakan kompetisi Liga Italia, bersama Inter Milan.

Beralih ke Timo Werner, pemain berusia 26 tahun itu memang sempat terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Florian Plettenberg, Jurnalis Sky Sports Jerman, yang menyatakan bahwa Timo Werner ingin keluar dari Chelsea.

Bahkan, pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya memberikan pernyataan bahwa dirinya bisa bahagia di tempat lain selain Chelsea.

“Pertama-tama, yang terpenting adalah bahagia. Saya bahagia ketika bermain dan mencetak gol. Itu faktanya. Saya bisa saja bahagia di tempat lain (selain Chelsea),” ujar Werner.

Hal tersebut kemudian menjadi pemantik untuk Timo Werner hengkang dari Stamford Bridge, dan membuka peluang lebar untuknya kembali ke RB Leipzig.