Bursa Transfer

5 Pemain yang Diboyong Chelsea dari Barcelona dan Sukses Besar, Aubameyang dan De Jong Selanjutnya?

Kamis, 4 Agustus 2022 18:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Selebrasi pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim di LaLiga. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Selebrasi pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim di LaLiga. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Berikut lima rekrutan terakhir Chelsea yang diboyong dari Barcelona dan berakhir sukses. Akankah berlanjut ke Pierre-Emerick Aubameyang dan Frenkie de Jong?

Chelsea saat ini tengah gencar dilaporkan menggerogoti Barcelona dengan mengincar dua pemainnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Frenkie de Jong.

Laporan terbaru mengatakan Chelsea tertarik menjadikan Aubameyang rekrutan terbarunya seiring kebutuhan akan penyerang murni.

The Blues sendiri telah ditinggalkan Romelu Lukaku. Belum lagi dengan kabar bahwa Timo Werner juga berencana angkat kaki ke RB Leipzig.

Sehingga, Aubameyang menjadi salah satu opsi selain penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko, untuk didatangkan di musim panas ini.

Sedangkan nama Frenkie de Jong memang telah lama dikaitkan dengan Chelsea. Bahkan rumornya, pemain berkebangsaan Belanda itu bersedia bergabung The Blues.

Selain Chelsea, De Jong juga diminati oleh Manchester United. Namun, The Blues dirasa sebagai pelabuhan yang ia pilih karena satu dua alasan.

Barcelona pun disebut-sebut tak akan menghalangi keduanya angkat kaki dari Camp Nou. Kebetulan Blaugrana tengah membutuhkan dana segar dan membutuhkan pemain hengkang agar bisa mendaftarkan pemain baru.

Jika pun keduanya pun sepakat angkat kaki dan berlabuh ke Chelsea, maka The Blues diyakini bakal untung besar dari kedatangan keduanya.

Sebab sejarah mencatat, Chelsea selalu sukses besar saat mendatangkan pemain-pemain dari Barcelona. Siapa sajakah pemain tersebut?