Bursa Transfer

Bantah Sabda Fabrizio Romano, Brighton Belum Resmi Lepas Cucurella ke Chelsea

Kamis, 4 Agustus 2022 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cucurella3
Berbanding terbalik dengan sabda Fabrizio Romano Marc Cucurella rupanya belum resmi dilepas klubnya Brigton and Hove Albion ke klub sesama Liga Inggris, Chelsea. Foto: Instagram@cucurella3 Copyright: © Instagram@cucurella3
Berbanding terbalik dengan sabda Fabrizio Romano Marc Cucurella rupanya belum resmi dilepas klubnya Brigton and Hove Albion ke klub sesama Liga Inggris, Chelsea. Foto: Instagram@cucurella3

INDOSPORT.COM – Berbanding terbalik dengan sabda Fabrizio Romano, Marc Cucurella rupanya belum resmi dilepas klubnya Brigton-Hove Albion ke klub sesama Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Seperti diketahui, jurnalis asal Italia khusus bursa transfer Fabrizio Romano mengunggah kabar mengejutkan mengenai masa depan Marc Cucurella pada Kamis (4/8/22) dini hari WIB.

Marc Cucurella sendiri merupakan pemain Brighton-Hove Albion yang tengah jadi incaran dua raksasa Liga Inggris, yakni Manchester City dan Chelsea.

Namun menurut Romano dalam sabda ‘Here We Go!’ ikoniknya, Chelsea telah memenangkan perlombaan dalam perburuan tanda tangan wingback asal Spanyol  tersebut.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa The Blues dan The Seagulls sepakat terkait nilai transfer Cucurella. Romano pun berkata 'Here We Go!'.

“Chelsea akan menandatangani Marc Cucurella dengan kontrak permanen dari Brighton, kesepakatan penuh tercapai. Here We Go!," ujar Romano via akun Twitter @fabriziorom.

Menurut Romano, ongkos kepindahan Cucurella ke Kota London menelan biaya tak kurang dari 50 juta pound (sekitar Rp904 miliar).

Selain menggelontorkan dana segar, The Blues juga memasukkan Levi Colwill sebagai pelicin negosiasi ke Brighton-Hove Albion.

“Manchester City memutuskan untuk tidak menawar lagi setelah proposal resmi senilai 40 juta pound ditolak oleh Brighton pada Jumat malam," tambah Romano dalam cuitannya.

Kepindahan Cucurella ke Stamford Brigde pun diyakini telah tuntas. Saat ini sang pemain segera melangsungkan tes medis untuk menjadi awak baru dari Thomas Tuchel.

Namun beberapa jam sesudahnya, Brighton-Hove Albion melalui akun resmi di Twitter membantah klaim Fabrizio Romano bahwa pihaknya sudah melepas Cucurella ke Chelsea.