Bursa Transfer

Belum Temukan Skuad Terbaik, Juventus Incar Pemain dari Juara Liga Europa

Kamis, 4 Agustus 2022 23:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Vaaju
Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Copyright: © Vaaju
Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Juventus kini tengah santer diberitakan mengincar pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas ini memang tengah memperkuat skuad mereka demi menebus penampilan mereka yang buruk di musim lalu.

Aktifnya Juventus pada bursa transfer musim panas ini juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin berbenah untuk menatap musim kompetisi 2022/2023.

Kini, melansir dari Get Football News Italy, Juventus sedang mempersiapkan diri untuk melakukan penawaran terhadap pemain Eintrach Frankfurt, Filip Kostic.

Filip Kostic sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United.

Namun, Kostic dikabarkan enggan untuk pindah ke West Ham, ia justru lebih memilih untuk menunggu pinangan dari Juventus.

Kostic menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa usai mencatatkan 15 assist dari 42 penampilan di berbagai ajang bersama Eintrach Frankfurt.

Ditambah lagi, ia juga merupakan pemain serba bisa yang mampu mengisi beberapa pos berbeda di sisi kiri.

Kostic dipercaya bisa menambah kualitas di sektor kiri Juventus yang melempem belakangan ini.

Performa Alex Sandro tidak begitu memuaskan publik dan Luca Pellegrini masih belum memiliki banyak pengalaman.