In-depth

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba, 3 Pemain Ini Bisa Ketiban Sial

Kamis, 4 Agustus 2022 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba (tengah) baru gabung Juventus sudah cedera. Foto: Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images. Copyright: © Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba (tengah) baru gabung Juventus sudah cedera. Foto: Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, nampaknya harus ikhlas Paul Pogba absen sementara waktu akibat cedera.

Padahal, pemain asal Prancis tersebut baru saja mendarat dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Alih-alih langsung unjuk gigi bersama Si Nyonya Tua, ia malah mengalami cedera lutut kanan saat sesi pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Diwartakan Daily Mail, Paul Pogba mengalami cedera meniskus yang bisa membuatnya menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih satu bulan.

Tentu saja baik Juventus maupun sang pemain tidak tinggal diam melihat kondisi ini. Mereka pun berusaha mencari treatment terbaik agar bisa back to action secepat mungkin.

Laman La Gazzetta dello Sport pun mengabarkan, Paul Pogba harus menjalani sejumlah perawatan fisik di pusat kebugaran agar bisa segera pulih.

Segala hal terbaik juga telah ditimbang dan direkomendasikan oleh tim medis Juventus, termasuk absen di beberapa laga perdana Juventus di Liga Italia 2022-2023.

Selain itu, sebagai pemilik tubuh, Paul Pogba kabarnya telah menolak operasi lutut agar bisa bermain untuk Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Belum diketahui sampai kapan pemain yang satu ini akan absen, tapi tidak ayal hal ini akan membuat Juventus ketar-ketir.

Bukan tidak mungkin, mereka harus menyiapkan pengganti kalau-kalau pemain barunya itu belum bisa bermain di awal musim 2022-2023.