Bursa Transfer

Chelsea Pusing! Barcelona Malah Makin Semringah Karena Marc Cucurella. Ada Apa?

Kamis, 4 Agustus 2022 17:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Marcos Alonso (kiri) dan Thomas Tuchel pasca laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Marcos Alonso (kiri) dan Thomas Tuchel pasca laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya optimistis bisa menyelesaikan transfer Marcos Alonso dari Chelsea, seiring kabar transfer Marc Cucurella.

Seperti diketahui, Chelsea kini disebut-sebut tengah mencoba menyelesaikan transfer bek asal Spanyol, Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion.

Kabar transfer sang pemain sempat diumumkan oleh pakar transfer sekaligus wartawan ternama, Fabrizio Romano, yang menyebut bahwa Cucurella hampir pasti ke Chelsea.

Namun demikian, ada satu efek domino yang terjadi jika bek 25 tahun ini resmi menjadi milik The Blues.

Salah satunya adalah pergerakan transfer Barcelona yang tengah membidik bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Dilansir dari media Spanyol, SPORT, Barcelona melalui Direktur Olahraga, Matheu Alemany, dikabarkan bertemu dengan agen Marcos Alonso, Fali Ramadhani untuk mendiskusikan beberapa hal mengenai kontrak.

Pertemuan ini kabarnya menghasilkan keputusan bahwa Marcos Alonso akan meneken tiga tahun kontrak dan meminta gaji lebih rendah daripada yang didapat di Chelsea.

Seperti yang dilakukan oleh semua pemain yang akan gabung Barcelona, Marcos Alonso juga harus melakukan pengorbanan secara ekonomi.

Kini, kesepakatan personal kabarnya sudah terjadi antara Barcelona dan Alonso, meskipun belum ada keputusan dari Chelsea soal pemainnya tersebut.

Lantaran hal ini, Chelsea kabarnya akan mematok harga sebesar 10 juta pound, sementara Barcelona ngotot akan memberikan tawaran di angka 8 juta euro.