Liga Inggris

Datangkan De Jong-Sesko, Man United Bisa Bikin Line-Up Terkuat di Bawah Ten Hag

Kamis, 4 Agustus 2022 14:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bisa membuat line-up terkuat di Liga Inggris (Premier League) jika transfer Frenkie de Jong dan Benjamin Sesko benar-benar terjadi.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, disebut-sebut akan mendatangkan lebih banyak pemain untuk melengkapi susunan pemain utamanya.

Ten Hag baru saja memulai kehidupannya di Manchester United sebagai pelatih baru dan berharap bisa mendapatkan awal mula yang positif di musim perdana.

Meski demikian, eks Ajax Amsterdam ini berharap bisa memperbaiki skuat The Red Devils sesegera mungkin, dengan mempertimbangkan aspek teknikal dan kemampuan menyerang.

Manchester United masih berharap bisa mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona, meskipun belum juga menyelesaikan transfer sang pemain.

Namun, The Red Devils mendapat gangguan dari Chelsea yang disebut-sebut berminat untuk mendatangkan Frenkie de Jong untuk menambah pemain di lini tengah.

The Blues jelas memiliki faktor keunggulan dari Manchester United, yaitu bermain di Liga Champions yang akan membuat Frenkie de Jong lebih tertarik.

Erik ten Hag pun kesulitan untuk meramu lini serang, usai hengkangnya sejumlah pemain, seperti Edinson Cavani, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Juan Mata dengan status bebas transfer.

Selain itu, megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan juga akan ikut hengkang, mengingat beberapa kali disebut kecewa dengan persiapan Manchester United.

Kini, Ten Hag hanya memiliki empat pemain senior di posisi penyerang, yaitu Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial, selain Cristiano Ronaldo.