Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ujian! Bali United Ditantang Klubnya Raffi Ahmad

Kamis, 4 Agustus 2022 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke-3 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana tersaji satu pertandingan antara Bali United vs Rans Nusantara FC. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke-3 hari ini, Kamis (04/08/22), di mana tersaji satu pertandingan antara Bali United vs Rans Nusantara FC.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke-3 hari ini, Kamis (4/8/22). Tersaji satu pertandingan antara Bali United vs Rans Nusantara FC.

Pertandingan antara Bali United vs RANS Nusantara FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/22) pukul 20.30 WIB.

Laga ini sangat menarik, terutama dalam menanti kembali tajamnya lini depan Bali United. Dalam dua laga awal, Ilija Spasojevic, sebagai top skor liga musim lalu terlihat mati kutu.

Spaso mendapat penjagaan ketat dari bek lawan hingga susah keluar dari tekanan. Selain itu, kontribusi bola-bola matang untuk bomber 35 tahun itu belum seperti yang diharapkan.

Maka, partai melawan Rans Nusantara FC bisa dimanfaatkan barisan depan, terutama Ilija Spasojevic, untuk mengakhiri kritikan yang berdatangan di media sosial.

Momen pecah telur berpotensi didapat mengingat pertahanan Rans FC sedang jadi sorotan. Dalam dua pertandingan, gawang klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini sudah bobol empat kali.

Sosok Spaso tak bisa bekerja sendirian. Ketajamannya baru akan keluar ketika ada bola-bola matang yang mengarah ke kaki atau kepalanya.

Maka, kontribusi dari pemain lain harus maksimal. Jean Privat Befolo Mbarga menjadi salah satu sosok yang diandalkan. Raja assist pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 ini belum tampil sesuai harapan.

Selain Privat dan Irfan Jaya, Bali United juga perlu mencoba Lerby Eliandry. Bomber yang pernah jadi andalan Timnas Indonesia ini baru numpang lewat di Liga 1 2022-2023, ketika tampil empat menit lawan PSM Makassar.

Namun, Bali United perlu mewaspadai lini depan Rans FC. Ketika mereka kebobolan empat gol, pasukan Rahmad Darmawan juga bisa mencetak empat gol.