Bursa Transfer

Terancam Tak Bisa Daftarkan Pemain Anyar, Barcelona Obral 3 Pemainnya ke Chelsea

Kamis, 4 Agustus 2022 23:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Susana Vera
Barcelona, menawarkan tiga pemainnya ke Chelsea. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Barcelona, menawarkan tiga pemainnya ke Chelsea. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan telah menawarkan tiga pemainnya, Emerick Aubameyang, Frenkie de Jong dan Memphis Depay ke Chelsea.

Terlepas dari drama transfer Raphinha dan Jules Kounde, Chelsea dan Barcelona saat ini ternyata memiliki hubungan yang baik.

Beberapa waktu lalu, pemilik Chelsea, Todd Boehly, berkunjung ke Spanyol untuk membahas sebuah rencana dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Belakangan ini hubungan kedua klub tersebut mulai terlihat, bahwa mereka berencana untuk saling menawarkan pemain.

Seperti yang telah dilaporkan dari Evening Standard, bahwa Barcelona memberikan kesempatan kepada Chelsea untuk memilih pemainnya.

Setidaknya ada tiga nama yang ditawarkan Barcelona kepada Chelsea seperti, Emerick Aubameyang, Frenkie de Jong dan Memphis Depay.

Tapi, masih belum diketahui bahwa Chelsea akan memilih satu dari ketiga nama yang ditawarkan, atau justru akan mengambil ketiga-tiganya.

Pelatih Thomas Tuchel baru-baru ini santer dikabarkan ingin mengulang kenangan manis bersama Aubameyang, seperti saat mereka masih di Dortmund.

Meskipun, belum lama ini pria asal Jerman itu mengaku bahagia dengan kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City.

Oleh karena itu, tawaran dari Barcelona tentu memiliki pengaruh dengan rencana transfer mereka, terlebih setelah membidik beberapa pemain belakang.