Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Tawari Kontrak Dua Tahun untuk Legenda Uzur Napoli

Jumat, 5 Agustus 2022 15:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tertarik mendatangkan legenda Napoli, Dries Mertens, dengan kontrak dua tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Juventus pada Dries Mertens disebabkan oleh hengkangnya Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid.

Alvaro Morata sebelumnya menghabiskan dua musim sebelumnya dengan mengabdi pada Juventus sebagai pemain pinjaman.

Si Nyoya Tua memang mencoba memboyongnya secara permanen dari Atletico Madrid, tetapi Bianconerri gagal melaksanakannya.

Gianluca di Marzio melaporkan pelatih Juve, Massimo Allegri, tengah mencari striker baru agar dapat merotasi striker lainnya, Dusan Vlahovic.

Morata sendiri sejatinya ingin kembali ke Turin untuk membela Juve sebab pemain asal Spanyol itu sudah menganggap kota itu sebagai rumahnya saat ini.

Hanya saja, Atletico Madrid menolak mentah-mentah keinginan Juventus tersebut sehingga sang raksasa Liga Italia itu harus segera mencari penggantinya.

Alasan utama Morata disukai oleh Juve adalah sang pemain bahkan bisa bermain melebar dan dia mengenal Allegri dengan sangat baik.

Meminjam Alvaro Morata sekali lagi jelas bukan pilihan yang bisa diambil oleh Juventus. Oleh karena itu, mereka mencari opsi alternatif.

Juventus mengantongi nama mantan pemain sekaligus legenda Napoli, Dries Mertens, yang kini berstatus bebas transfer untuk mengisi pos Alvaro Morata.