Bursa Transfer

Chelsea Pasang Harga, Satu Hal Ini Bikin Real Madrid Tak Mau Gegabah Langsung Bayar Timo Werner

Jumat, 5 Agustus 2022 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Chelseafc.com
Timo Werner saat mencetak gol kedua bagi Chelsea ke gawang Morecambe. Copyright: © Chelseafc.com
Timo Werner saat mencetak gol kedua bagi Chelsea ke gawang Morecambe.

INDOSPORT.COM – Timo Werner disebut-sebut akan bergabung ke Real Madrid seusai nasibnya bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, makin tidak jelas.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana tidak kurang dari 35 juta euro untuk membawa Timo Werner dari Chelsea.

Timo Werner sendiri kesulitan untuk meningkatkan kariernya ke tingkat yang lebih tinggi usai bergabung dengan Chelsea dua tahun silam.

Meskipun demikian, pemain 26 tahun ini sempat tampil bagus di kompetisi musim 2019/2020 bersama RB Leipzig dan sulit diulangi bersama Chelsea saat ini.

Timo Werner mampu mengemas 23 gol dari 21 assist dari 89 penampilan dari Chelsea dan mencoba bersaing untuk masuk skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Timo Werner ingin hengkang dari Chelsea untuk mencoba pengalaman baru dan menarik perhatian dari Real Madrid.

Los Blancos akan menambah pemain baru usai mendatangkan gelandang Prancis, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan mantan bek Chelsea, Antonio Rudiger dengan status bebas transfer.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengindikasikan bahwa timnya tak akan mendatangkan pemain baru usai mendatangkan dua pemain baru tersebut.

Namun, kebutuhan penyerang Real Madrid sungguh krusial dengan hengkangnya penyerang Spanyol, Borja Mayoral ke Getafe dan Mariano Diaz yang juga berniat untuk hengkang.