Bursa Transfer

Here We Go Again! Chelsea Resmi Boyong Marc Cucurella Pekan Ini

Jumat, 5 Agustus 2022 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cucurella3
Setelah sempat dibantah Brighton & Hove Albion, raksasa Liga Inggris, Chelsea akhirnya resmi mendatangkan bintang incarannya, Marc Cucurella, pekan ini. Foto: Instagram@cucurella3 Copyright: © Instagram@cucurella3
Setelah sempat dibantah Brighton & Hove Albion, raksasa Liga Inggris, Chelsea akhirnya resmi mendatangkan bintang incarannya, Marc Cucurella, pekan ini. Foto: Instagram@cucurella3

INDOSPORT.COM - Setelah sempat dibantah Brighton-Hove Albion, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea akhirnya resmi mendatangkan bintang incarannya, Marc Cucurella, pekan ini.

Chelsea nampaknya bisa bernafas lega lantaran tak jadi kehilangan bintang Brighton, Marc Cucurella, yang juga tengah diperebutkan oleh Manchester City.

Bahkan, Fabrizio Romano, harus mengeluarkan sabda ‘Here We Go!” untuk kedua kalinya guna mengumumkan bahwa Cucurella resmi bergabung Chelsea.

Jurnalis asal Italia ini memang kerap menjadi rujukan karena informasi seputar bursa transfer yang diberikan benar-benar akurat.

Dalam cuitannya yang terbaru, Jumat (5/8/22), Romano mengumumkan bahwa Chelsea dan Brighton sudah mencapai kesepakatan soal masa depan Marc Cucurella.

Kedua belah pihak disebut akan menandatangani berkas transfer Cucurella pada hari Jumat waktu setempat. Sang pemain bahkan sudah menjalani pemeriksaan medis di Stamford Bridge.

“Chelsea dan Brighton telah mempersiapkan kontrak di malam hari untuk mendapatkan kesepakatan Marc Cucurella ditandatangani pada hari Jumat,” tulis Romano.

“Medis (sudah dilakukan) dengan sempurna dan Thomas Tuchel sekarang menunggunya,” tambah Romano.

Menurut paparan Romano, The Blues resmi memboyong Cucurella dari Brighton dengan mengeluarkan dana sebesar 55 juta pound (sekitar Rp995 miliar), ditambah bonus 7 juta pound (Rp126 miliar) untuk Brighton.

Kesepakatan ini nampaknya sudah 100 persen tercapai, meski sebelumnya pihak Brighton membantah klaim Fabrizio Romano bahwa Chelsea resmi memboyong Cucurella.