Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Arema FC vs PSS Sleman: Pembuktian 2 Pelatih

Jumat, 5 Agustus 2022 08:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arema FC vs PSS Sleman (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arema FC vs PSS Sleman (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Arema FC vs PSS Sleman yang akan digelar pada Jumat (5/8/22).

Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 memasuki pekan ketiga yang sudah dimulai sejak hari Kamis (04/08/22).

Laga pertama di pekan ketiga mempertemukan tuan rumah Bali United vs RANS Nusantara FC yang merupakan duel antara tim juara dan tim promosi.

Pertandingan kali ini dimenangi oleh Bali United dengan skor tipis 3-2 atas RANS Nusantara FC dan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pekan kedua akan dilanjutkan pada hari ini, Jumat (05/08/22) dan akan memainkan satu laga penting antara Arema FC vs PSS Sleman.

Pertandingan ini akan jadi pembuktian bagi dua pelatih, yaitu Eduardo Almeida dengan Arema FC dan Seto Nurdiyantoro yang melatih PSS Sleman.

Arema FC punya kesempatan emas untuk menang di laga ini, mengingat motivasi skuat tengah tinggi karena baru saja mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di pekan lalu.

Sayangnya, Arema FC tak bisa menurunkan kekuatan penuh menghadapi PSS Sleman. Pos bek kanan tak bisa mengandalkan Rizky Dwi Febrianto imbas kartu merah di laga sebelumnya.

Selain itu, komposisi lini tengah juga semakin tergerus seiring masih diragukannya Renshi Yamaguchi, serta kebijakan meminjamkan dua pemain muda ke Deltras Sidoarjo untuk mendapat menit bermain di Liga 2.

Di sisi lain, PSS Sleman datang dengan motivasi tak kalah tinggi dari Arema FC. Mereka memetik satu angka saat menahan imbang Rans Nusantara FC 3-3 pekan lalu.