Liga Inggris

Liga Inggris: Disemprot Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Cuma Kasih Respons Begini

Jumat, 5 Agustus 2022 19:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronlado masih tampak santai dan ikut latihan Manchester United jelang pekan perdana Liga Inggris 2022/2023 walau ada isu cekcok dengan Erik ten Hag. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronlado masih tampak santai dan ikut latihan Manchester United jelang pekan perdana Liga Inggris 2022/2023 walau ada isu cekcok dengan Erik ten Hag. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM - Meski dilaporkan tengah terlibat friksi dengan manajernya di Manchester United, Erik ten Hag, sepertinya Cristiano Ronaldo tetap enjoy saja menyongsong musim baru Liga Inggris (Premier League).

Bahkan ia sepertinya percaya akan dimainkan pada pekan pembuka nanti saat The Red Devils menjamu Brighton and Hove Albion pada Minggu (07/08/22) mendatang.

Sebelumnya Ten Hag secara terbuka mengungkapkan kritik pada Ronaldo yang ia anggap tidak menghargai rekan setimnya.

Akar masalahnya adalah CR7 ketahuan meninggalkan pertandingan lebih cepat saat United melakukan partai uji coba kontra Rayo Vallecano pada pekan lalu.

Cristiano Ronaldo dipercaya Erik ten Hag menjadi starter selama 45 menit pertama, tetapi ia langsung ambil langkah seribu ke rumahnya pascaturun minum.

Digantikan sepertinya bukan alasan kenapa eks Real Madrid dan Juventus itu berlaku demikian karena ia tahu betul jika laga tersebut adalah laga perdananya semenjak telat kembali dari liburan musim panas.

Erik ten Hag jelas tidak ingin mengambil resiko untuk memforsir fisik striker 37 tahun tersebut dan memilih bermain aman terutama karena Liga Inggris sudah dekat.

Ambisi Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer ditengarai jadi penyebab kenapa ia buru-buru cabut dari Old Trafford tempo hari.

Sudah bukan rahasia lagi jika sepanjang musim panas megabintang asal Portugal itu ingin berganti klub karena Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023.

Sayangnya minimnya minat dari kesebelasan-kesebelasan top Eropa membuat Ronaldo hingga kini masih belum mengemasi koper dari kota pelabuhan.