Liga Inggris

Liga Inggris: Sebut Gabriel Jesus Pemain Fantastis, Bek Arsenal Optimis Tembus Liga Champions

Jumat, 5 Agustus 2022 19:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Selebrasi Kieran Tierney di laga Aston Villa vs Arsenal (19/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Selebrasi Kieran Tierney di laga Aston Villa vs Arsenal (19/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Kieran Tierney memandang Gabriel Jesus akan menjadi sosok penting dalam membantu The Gunners menembus Liga Champions musim depan.

Bek Arsenal, Kieran Tierney kini tengah dalam kondisi yang sangat bahagia lantaran The Gunners berhasil mendatangkan Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus sendiri berhasil didatangkan Arsenal dari jawara Liga Inggris (Premier League) musim lalu, Manchester City.

Atas keberhasilan Arsenal mendatangkan Jesus, Kieran Tierney bahkan turut sesumbar bahwa sang pemain asal Brasil itu akan dapat membawa The Gunners menembus Liga Champions musim depan.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Skotlandia itu juga turut memberikan kesannya saat ia sudah bermain bersama dengan Gabriel Jesus.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan mengenai pandangannya soal musim yang sempurna bersama Arsenal nantinya.

“Secara pribadi, tetap fit, menjalankan permainan, menemukan gaya permainan. Secara bersama-sama, masuk ke Liga Champions dan memenangkan trofi,” ujar Kieran Tierney.

“Para pemain luar biasa, seperti Gabriel Jesus dari Manchester City. Hal pertama yang saya katakan kepadanya adalah: 'Saya benci bermain melawan Anda!'.”

“Jadi saya yakin dia ada di tim kami sekarang. Ada perasaan baru di tubuh Arsenal, ​​rasa lapar yang berbeda, keinginan yang berbeda," tutup Tierney.

Atas apa yang telah ia rasakan bersama Arsenal selama ini, Tierney bahkan juga meyakini The Gunners akan menjadi tim yang mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris 2022/2023.