Liga Indonesia

Persija Jakarta Diserang Virus Jelang Tantang PSM Makassar di Liga 1

Jumat, 5 Agustus 2022 14:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta tidak akan tampil full tim saat berhadapan dengan PSM Makassar pada laga Liga 1, Jumat (05/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta tidak akan tampil full tim saat berhadapan dengan PSM Makassar pada laga Liga 1, Jumat (05/08/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sejatinya dalam kondisi pincang dalam lawatannya ke markas PSM Makassar pada laga Liga 1 Indonesia 2022/2023, Jumat (05/08/22).

Persija Jakarta memang dijadwalkan akan menghadapi salah satu tim kuat PSM Makassar dalam pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni Pasukan Ramang di Stadion B.J Habibie, Parepare sore nanti.

Namun jelang laga nanti, Persija Jakarta tidak akan tampil full tim. Sebab beberapa penggawa diserang virus jelang keberangkatan ke Makassar.

Diutarakan oleh Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll beberapa pemain sedang tidak fit. Mereka adalah Tony Sucipto, Firza Andika, dan Michael Krmencik.

Bahkan, pelatih kiper Persija, Jan Klima, pun kondisinya menurun sehingga tak ikut ke Parepare. Tentu, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Untuk saat ini kami mempunyai beberapa kasus di Jakarta," buka Thomas Doll. 

Bahkan sebelum pertandingan hari ini, Macan Kemayoran sudah kehilangan dua pemain andalan di posisi belakang, yakni Ryuji Utomo dan Rio Fahmi.

"Sebelum pertandingan melawan Bali United kami sudah kehilangan dua pemain, yaitu Ryuji Utomo dan Ilham Rio Fahmi," terang Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga.