Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Liverpool: Raksasa Siap Hancurkan Tim 'Yoyo'

Jumat, 5 Agustus 2022 09:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Liverpool, Sabtu (06/08/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Liverpool, Sabtu (06/08/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Liverpool, Sabtu (06/08/22) malam WIB.

Kompetisi akbar Liga Inggris akan memasuki musim baru usai menelurkan Manchester City sebagai kampiun 2021-2022.

Laga perdana akan dibuka dengan partai Crystal Palace vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Sabtu (06/08/22) dini hari WIB.

Sementara itu, pertandingan Fulham vs Liverpool baru akan dimainkan pada sore harinya dengan jam early kick-off pada 18.30 WIB.

Prediksi Liverpool, sebagai pemenang Community Shield 2022 sekaligus runner-up liga musim lalu, nampaknya masih akan diunggulkan di duel ini.

Pasalnya, sang lawan yakni Fulham adalah tim promosi yang baru mentas dari Divisi Championship ke kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League.

Langsung berjumpa musuh berat seperti Liverpool tentu sebuah tantangan tersendiri bagi Fulham yang sering disebut-sebut sebagai tim yoyo.

Apalagi kalau bukan karena hobi mereka yang suka bolak-balik promosi dan degradasi secara terus-menerus di kompetisi.

Marco Silva sebagai juru taktik pun punya PR besar musim ini untuk bertahan di kasta tertinggi alih-alih kembali terjerembab ke Divisi Championship 2023-2024 mendatang.

Namun perjuangan Fulham di awal liga tidak akan mudah. Selain dihadapkan pada lawan tangguh seperti Liverpool, mereka pun kehilangan sejumlah amunisi untuk menunjang penampilan tim dengan kekuatan penuh.