Bola Internasional

Sah! Renato Sanches Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar PSG

Jumat, 5 Agustus 2022 14:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @psg
Pemain timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub kaya raya Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Instagram @psg
Pemain timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub kaya raya Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub kaya raya Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) selepas ditransfer dari Lille.

Gelandang tengah timnas Portugal, Renato Sanches, resmi diperkenalkan oleh klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain pada hari Jumat (05/08/22).

Renato Sanches resmi didatangkan oleh Les Parisiens dari klub Liga Prancis, Lille, selepas saga transfer yang sangat panjang.

Seperti diketahui, perebutan Renato Sanches dilakukan oleh dua klub besar Eropa, PSG dan AC Milan dengan keadaan yang sempat berubah.

Sebelumnya, Renato Sanches sudah disebut akan bergabung ke AC Milan karena sudah sepakat secara personal.

Akan tetapi, masuknya direktur baru, Luis Campos, yang sebelumnya juga sempat bekerja bersama Lille membuat keadaan transfer ini beralih ke PSG.

PSG yang juga dilatih oleh pelatih asal Prancis, Christophe Galtier kemudian berada di atas angin untuk memenangkan negosiasi Renato Sanches.

Jauh sebelum bergabung dengan PSG, drama transfer Renato Sanches sempat nyaris berhenti, bahkan pemain Portugal itu nasibnya cenderung tak jelas.

Dilansir dari media Italia, Corriere della Sera, masa depan gelandang Lille, Renato Sanches makin tak jelas, lantaran belum ada tawaran yang diterima.

Namun, salah satu pendapat soal masa depan pemain Timnas Portugal ini semakin jelas, karena dia akan hengkang ke salah satu klub, yaitu AC Milan atau Paris Saint-Germain.