Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Dilepas Inter Milan, Hakan Calhanoglu Mendekat ke Liga Inggris

Jumat, 5 Agustus 2022 04:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Getty Images
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, dilaporkan mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan West Ham United. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, dilaporkan mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan West Ham United.

INDOSPORT.COM - Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan West Ham United pada bursa transfer. 

Gosip dari Inter Live via Calciomercato mengklaim jika Calhanoglu jadi pelampiasan The Hammers yang gagal mengamankan tanda tangan Piotr Zielinski.

Diketahui sebelumnya jika West Ham United tak memasukkan nama Hakan Calhanoglu sebagai daftar belanja klub di bursa transfer musim panas ini.

The Hammers lebih dulu menginginkan Piotr Zielinski. Nama penggawa Napoli tersebut secara khusus diminta oleh David Moyes.

Moyes merasa jika Zielinski merupakan sosok yang pas untuk menjadi pelayan alias penyuplai bola pada Michail Antonio.

Meski sudah memiliki Pablo Fornals dan Manuel Lanzini, tetapi Moyes kekeh ingin membawa Zielinski ke Kota London.

Sejurus kemudian, West Ham United pun melayangkan proposal pembelian pada Napoli untuk menebus pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sayangnya, keinginan Moyes harus bertepuk sebelah tangan. Alih-alih pindah ke West Ham United, Zielinski lebih memilih untuk bertahan di Napoli.

Padahal, The Hammers dan Il Partenopei dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Zielinski di harga 38 juta pound (setara Rp388 Miliar).

Dengan penolakan Zielinski, kini West Ham United langsung beralih ke target lain. Gosip dari Inter Live via Calciomercato mengklaim jika The Hammers membidik playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu. I Nerazzurri kabarnya tak keberatan untuk  melepasnya.