Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Persik Kediri: Bekuk Macan Putih, Laskar Sape Kerrab Kembali ke Puncak

Sabtu, 6 Agustus 2022 19:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Madura United vs Persik Kediri.

Pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Madura United vs Persik Kediri baru saja selesai tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Sabtu (06/08/22) malam WIB.

Dalam duel tersebut, Madura United mampu mengamankan tiga poin di kandang setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Gol tunggal Laskar Sape Kerrab ke gawang Persik Kediri dicetak oleh Esteban Vizcarra. Hasil ini membuat pasukan Fabio Araujo Lefundes bertengger di posisi puncak menggusur PSM Makassar.

Madura United tampil luar biasa dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2022-2023. Mereka menyapu bersih dengan kemenangan beruntun.

Sementara itu, kekalahan dari Madura United membuat Persik Kediri kini bertengger di urutan ke-17 klasemen. Macan Putih baru mengantongi satu poin dari tiga laga.

Jalannya Babak Pertama:

Mengandalkan Malik Risaldi, Alberto Goncalves dan Lulinha di lini depan, tuan rumah yang mendapat dukungan langsung ribuan suporter langsung tampil menekan.

Pada menit ke-14, Persik Kediri terpaksa harus melakukan pergantian pemain. Arthur Felix terpaksa harus diganti M Fisabillah karena menderita cedera.

Meski bermain di kandang lawan, Macan Putih tidak terlihat gentar. Renan Silva sempat memberikan ancaman pada menit ke-25.

Begitupun Madura United juga beberapa kali mendapat peluang namun tidak ada yang berbuah gol. Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor 0-0 antara Madura United vs Persik Kediri di pekan ketiga Liga 1 tetap bertahan.