Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya: The Guardian Buru Kemenangan Perdana

Sabtu, 6 Agustus 2022 16:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dijadwalkan bakal teraji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (07/08/22) pukul 20.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC tentu membidik raihan poin penuh di laga nanti. Pasalnya, klub berjulukan The Guardian ini belum mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023.

Di laga perdana pasukan Widodo C. Putro yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Youssef Ezzejjari harus ditahan imbang 2-2 oleh Persib Bandung.

Kemudian di pertandingan kedua, mereka juga hanya mampu mendapatkan satu poin setelah ditahan Persik Kediri dengan skor 1-1.

Hal ini membuat Bhayangkara FC berbenah dan tidak ingin melakukan kegagalan yang ketiga kalinya. Widodo C Putro mengakui kalau tidak mudah mengalahkan Persebaya Surabaya.

Meski begitu, legenda Timnas Indonesia tersebut menegaskan sudah mengetahui cara meredam pemainan cepat para pemain muda Bajul Ijo.

“Persebaya tim yang diisi anak-anak muda penuh semangat, dedikasinya tinggi dan pemainnya cepat-cepat," ujar Widodo.

"Mereka merata, kerja sama tim juga bagus. Kalau individual skillnya saya kira rata."

"Akan tetapi kita juga sudah antisipasi dengan adanya pemain-pemain yang juga punya kecepatan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya mendapat kabar buruk jelang bersua Bhayangkara FC. Aji Santoso dipastikan tidak bisa memainkan empat pemain yakni Leo Lelis, Silvio Junior, Marselino Ferdinan dan Supriadi.

Keempat pilar Persebaya tersebut masih menjalani perawatan karena cedera. Mereka tidak masuk ke dalam daftar 22 pemain yang dibawa ke markas Bhayangkara FC.