Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Imbang Lawan Persija, PSM Sabet Posisi Puncak

Sabtu, 6 Agustus 2022 11:12 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga 1 Indonesia sampai dengan Sabtu (06/08/22) pagi. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga 1 Indonesia sampai dengan Sabtu (06/08/22) pagi.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga 1 Indonesia sampai dengan Sabtu (06/08/22) pagi, di mana PSM Makassar berhasil menduduki peringkat teratas usai main imbang lawan Persija.

Sebelumnya, dua pertandingan pekan ketiga ajang BRI Liga 1 musim 2022/23 telah digelar pada hari Jumat (05/08/22), mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta dan Arema FC vs PSS Sleman.

Dihadapkan dengan skuad bertabur bintang milik Persija, PSM sama sekali tidak gentar dan mengambil inisiatif menyerang sejak peluit sepak mula dibunyikan.

Akan tetapi meski bermain di bawah tekanan konstan Juku Eja, Macan Kemayoran masih bisa mengamankan satu poin berkat gol kedua Hanno Behrens di musim debutnya.

Pertandingan pun berlangsung seru dan intens hingga berakhir dengan skor 1-1.

Dengan demikian, PSM memuncaki klasemen Liga 1 dengan tujuh poin, hasil dua kemenangan dan satu kali imbang.

Persija sendiri berada di peringkat kelima dengan empat poin hasil tiga pertandingan.

Di bawah PSM ada Madura United dengan membawa enam poin. Lascar Sape Kerrab baru akan melakoni laga pekan ketiganya melawan Persik Kediri hari ini, Sabtu (06/08/22).

Perolehan enam poin yang sama juga diraih oleh Persikabo 1973 dan Bali United dengan masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat.

Sama dengan Persija, Arema FC juga mendapat empat poin dan berada persis di urutan keenam klasemen Liga 1 di bawah Macan Kemayoran.