Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Madura United vs Persik Kediri

Sabtu, 6 Agustus 2022 17:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 18.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 18.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk pertandingan pekan ketiga antara Madura United vs Persik Kediri yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 18.00 WIB.

Jelang derby Jawa Timur kali ini, Madura berada dalam tren apik usai belum tersentuh kekalahan di dua laga awal Liga 1.

Laskar Sape Kerrab pada pekan pembuka melibas Barito Putera delapan gol tanpa balas sedangkan Persib Bandung ditundukkan 3-1 sepekan setelahnya.

Madura United pun berhak untuk menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 di bawah PSM Makassar. Andai menang sore ini maka takhta puncak bisa kembali mereka rebut.

Sementara itu Persik kemungkinan datang ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dengan motivasi yang realistis.

Mengingat performa tim tuan rumah sedang panas-panasnya, tampaknya satu poin sudah cukup bagus sebagai target.

Terlebih sejauh ini Persik belum bisa tampil segarang julukan mereka, Macan Putih, usai masih terbenam di papan bawah.

Mereka baru mengoleksi satu poin dari hasil imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC setelah dilumat Persita Tangerang 0-2. Persik Kediri pun terduduk di posisi dua terbawah dari 18 klub peserta Liga 1.

Walau musim ini sudah tidak lagi diperkuat Youssef Ezzejjari yang memutuskan untuk menyebrang ke Bhayangkara FC, skuat Persik sejatinya masih punya potensi.

Sepanjang bursa transfer mereka aktif menjaring pemain dengan duo legiun asing yakni Rohit Chand dan Renan Silva sebagai tangkapan paling besar.