Bursa Transfer

3 Alasan Marko Arnautovic Bakal Jadi Pembelian Tepat bagi Man United dan Ten Hag

Minggu, 7 Agustus 2022 22:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/Getty Images
Marko Arnautovic, saat berseragam Inter Milan. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Marko Arnautovic, saat berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini 3 alasan mengapa Marko Arnautovic bakal jadi pembelian tepat bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Erik ten Hag.

Nama Marko Arnautovic mendadak menjadi perbincangan seiring munculnya laporan yang mengatakan bahwa Manchester United tertarik meminangnya di bursa transfer kali ini.

Kabar ketertarikan Man United terhadap penyerang milik Bologna itu dilaporkan oleh pakar transfer kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio.

Dalam laporannya, Di Marzio menyebutkan bahwa Man United telah melayangkan tawaran untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Tawaran yang diberikan oleh Man United sebesar 8 juta hingga 9 juta euro (Rp137 miliar). Namun tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Bologna.

Kabar ditolaknya tawaran ini oleh Bologna pun membuat Arnautovic kemudian naik pitam, dan meminta pihak klub agar melepasnya.

Apalagi dengan datangnya tawaran dari tim sekelas Man United, yang menurutnya adalah kesempatan yang tak akan datang dua kali.

Man United mengincar sosok Arnautovic karena terkesan dengan penampilannya. Di Liga Italia musim lalu, dirinya mampu mencetak 14 gol dari 33 penampilan.

Namun ketertarikan Man United terhadapnya menimbulkan tanda tanya besar. Maklum saja, Arnautovic sudah tergolong uzur dan merupakan penyerang ‘kelas tiga’ di Eropa.

Meski begitu, ada beberapa alasan mengapa Arnautovic justru bakal jadi pembelian tepat bagi Man United, dan juga bagi Erik ten Hag. Apa saja alasan itu?