Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Clermont vs PSG: Messi dan Neymar Menggila, Les Parisiens Pesta Gol

Minggu, 7 Agustus 2022 04:49 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Christian Hartmann
Hasil Liga Prancis antara Clermont vs PSG pada Minggu (07/08/22) dini hari WIB, Lionel Messi dan Neymar tampil menggila dan bawa Les Parisiens pesta gol. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Hasil Liga Prancis antara Clermont vs PSG pada Minggu (07/08/22) dini hari WIB, Lionel Messi dan Neymar tampil menggila dan bawa Les Parisiens pesta gol.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Prancis (Ligue 1) antara Clermont vs PSG pada Minggu (07/08/22) dini hari WIB, di mana Lionel Messi dan Neymar tampil menggila dan bawa Les Parisiens pesta gol.

Bertanding di Stade Gabriel Montpied, partai seru tersaji di pekan pertama Liga Prancis 22/23 dengan mempertemukan tuan rumah Clermont kontra sang juara bertahan PSG (Paris Saint-Germain).

Bertekad memulai musim dengan hasil positif, PSG langsung menurunkan skuat terbaik mereka termasuk duet Lionel Messi dan Neymar sebagai ujung tombak.

Bermain dalam skema 3-4-3, PSG beberapa kali mampu berikan ancaman dan ciptakan peluang berbahaya ke kotak penalti Clermont.

Bahkan saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit, sepakan Neymar usai menyambut umpan Lionel Messi berhasil membawa PSG unggul atas Clermont.

Di menit ke-18’, PSG kembali berikan tekanan akan tetapi sepakan Vitinha yang menerima bola lambung dari Lionel Messi gagal menemui sasaran.

Setelah terus menekan, akhirnya PSG mampu memperbesar kedudukan lewat sontekan Achraf Hakimi yang sebelumnya melakukan satu dua sentuhan dengan Neymar. Skor 0-2 buat tim tamu.

Sepanjang babak pertama, Clermont praktis jarang mendapat kesempatan untuk menekan dan terus mendapat gempuran dari skuat Les Parisiens.

Jelang pertandingan berakhir, PSG kembali cetak gol melalui sundulan Marquinhos yang memaksimalkan tendangan bebas Neymar.

Hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 0-3 untuk keunggulan PSG atas Clermont di pekan perdana Liga Prancis 22/23 tetap bertahan dan jadi hasil sementara.