Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persikabo vs Persis: Waspadai Hasil Minor Persis

Minggu, 7 Agustus 2022 07:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persis Solo (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persis Solo (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu (7/8/22). Salah satunya akan menyajikan pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persis Solo.

Lajutan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023, akan mempertemukan Persikabo vs Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (07/08/22) pukul 18.30 WIB.

Jelang laga ini, Persikabo 1973 sejatinya dalam trend positif. Persikabo berhasil dua kemenangan di dua laga awal Liga 1 membuat mereka sekarang bercokol di papan atas.

Di pekan pertama, Persikabo menaklukkan Persebaya Surabaya 1-0 melalui penalti Gustavo Tocantins. Pada pekan kedua sepasang gol Dimas Drajad dan satu gol Yandi Munawar memberi Persikabo kemenangan 3-1 di kandang tim promosi Dewa United.

Hasil berbeda justru diraih Persis Solo yang belum pernah menang sekali pun yang membuat tim besutan Jacksen F. Tiago itu terdampar di posisi terbawah.

Persis berturut-turut dipecundangi Dewa United 2-3 dan takluk 1-2 di Kandang Persia Jakarta.

Dua gol Persis ke gawang Dewa United dicetak oleh Gerard Artigas dan Gavin Kwan, sedangkan satu gol ke gawang Persija diciptakan oleh Samsul Arif.

Meski demikian, pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Persis Solo yang sedang terpuruk

Bagi Djanur bisa saja Persis Solo bangkit pada pekan ketiga ini karena mereka sudah tidak mau menelan kekalahan kembali.

“Kami sudah mempersiapkan diri cukup baik sepekan ini pascamelawan Dewa United. Dan kami juga semua anggota tim cukup menyadari bahwa pertandingan ini adalah penting buat kami bagaikan final," ucap Djadjang Nurjaman.

Di pertandingan ketiga Liga 1 melawan Persikabo, Persis dipastikan bakal tampil all out agar mereka tidak kalah lagi untuk ketiga kalinya.