Liga Indonesia

Liga 1: Borneo vs Persib, Marc Klok Akui Laga Bakal Berjalan Berat

Minggu, 7 Agustus 2022 14:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai pekan ketiga Liga 1 menghadapi tuan rumah Borneo FC akan berjalan berat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai pekan ketiga Liga 1 menghadapi tuan rumah Borneo FC akan berjalan berat.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi tuan rumah Borneo FC, Minggu (07/08/22), akan menjadi laga berat bagi timnya.

Pasalnya, menurut pemain naturalisasi ini Borneo FC merupakan salah satu tim berkualitas dan selalu bermain kompak, apalagi kali ini mereka akan bermain di kandangnya Stadion Segiri, Samarinda, dan mendapat dukungan langsung dari suporter.

Sehingga, dukungan dari suporter tersebut diprediksi bakal menambah motivasi tim berjuluk Pesut Etam saat berhadapan dengan skuad Maung Bandung.

"Menurut saya, kita akan melihat pertandingan besok yang cukup berat. Borneo selalu jadi tim yang kompak dan mereka bermain di kandangnya. Selalu banyak didukung suporternya juga," kata Marc Klok saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (06/08/22).

Sedangkan tim Persib menurut Marc Klok, selain bermain sebagai tamu, juga memiliki modal yang kurang bagus lantaran pada dua pertandingan awal kompetisi Liga 1 2022/23 belum meraih kemenangan.

Pada laga perdana kompetisi Liga 1 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/07/22).

Kemudian pada pertandingan kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung yang bermain sebagai tuan rumah, harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/07/22).

Meski demikian, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini menegaskan akan bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa meraih tiga poin perdana di Liga 1 2022-2023.

"Tapi kita siap, memang kita tidak memulai liga di musim ini dengan baik jadi kita mau menang besok. Kita mau ambil tiga poin ke Bandung. Ini target saya, target tim untuk semua Bobotoh," kata Marc Klok.