Liga Inggris

Liga Inggris: Mantan Pelatih Tottenham Wanti-wanti Man City dan Liverpool dengan Potensi Arsenal

Minggu, 7 Agustus 2022 14:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris, Jumat (05/08/22). Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris, Jumat (05/08/22). Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengingatkan Manchester City dan Liverpool terkait  ancaman dari Arsenal.

Arsenal asuhan Mikel Arteta kini memang sedang dalam performa yang sedang menunjukkan tren  positif sejak bulan lalu.

Arsenal berhasil menunjukkan bahwa dirinya layak menjadi pesaing kuat bagi Manchester City dan Liverpool pada musim kompetisi 2022/2023.

Hal itu terlihat dari hasil pramusim dan kemenangan di laga perdana Liga Inggris 2022/2023 atas Crystal Palace kemarin.

Atas tajamnya Arsenal, mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengatakan bahwa Manchester City dan Liverpool setidaknya harus berhati-hati.

Tak cukup sampai pada Arsenal, ia juga turut memberikan kewaspadaan kepada mantan klub yang pernah dilatihnya, Tottenham Hotspur yang kini dilatih Antonio Conte.

“Saya pikir mere berdua (City dan Liverpool) lagi, mungkin Tottenham, Arsenal memililki sesuatu untuk dikatakan tentang (gelar) itu (Liga Inggris). Kami tahu apa yang akan dilakukan Chelsea. Saya yakin mereka akan membeli lebih banyak pemain,” ujar Sherwood dilansir dari Sky Sports.

Dalam pandangan Tim Sherwood, Arsenal dan Tottenham akan memulai musim dengan target finis di empat besar klasemen.

Arsenal sudah memulainya dengan sentuhan manis. The Gunners berhasil memenangkan laga perdana mereka melawan Crystal Palace.

Kini, Tottenham juga sedang membuktikan diri kala mereka harus melawan Southampton di laga perdana Liga Inggris dan meraih kemenangan.